Main menu

MASSIF 2018 Kota Magelang

KOTA MAGELANG – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Magelang melaksanakan agenda tahunan MASSIF (Magelang Investment Business Forum) tahun 2018. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Hotel Atria Kota Magelang pada hari Rabu, 19 September 2018 dan dihadiri oleh Walikota Magelang, Pj. Sekretaris Daerah Kota Magelang, Asisten II Sekda Kota Magelang, DPMPTSP Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Tengah dan luar daerah serta Investor atau Pengusaha Kota Magelang dan luar daerah.

Dalam acara tersebut, M. Abdul Azis, selaku Kepala Dinas DPMPTSP Kota Magelang membacakan laporan pelaksanaan kegiatan, dan dilanjutkan dengan keynote speech oleh Didik Subiantoro, SE., MM dari DPMPTSP Provinsi Jawa Tengah. Didik Subiantoro menyampaikan bahwa investasi provinsi Jawa Tengah sedang seksi, dalam artian sangat bagus. Dikarenakan pada semester I realisasi investasi sudah melebihi target dan kemudahan berusaha sekarang lebih mudah, cepat, dan fleksibel. Karena sudah menggunakan sistem elektronik yaitu OSS (Online Single Submission). Kemudian acara dilanjutkan paparan langsung oleh Ir. H. Sigit Widyonindito, M.T. selaku Walikota Magelang terkait potensi investasi yang ada di kota Magelang, antara lain : Ex Magelang Theater, Pasar Induk Soekarno Hatta, Sport Center dan Kawasan Sub Terminal Kebonpolo. Walikota Magelang juga terbuka terhadap investor-investor yang datang untuk berinvestasi dengan memberikan kemudahan berusaha.

Acara ditutup dengan paparan dan testimoni dari pengusaha Kota Magelang yang sukses menjalankan usahanya di Kota Magelang, dan dari business forum tersebut dihasilkan kepeminatan terhadap Ex magelang theater, pasar induk dan pengembangan taman kyai langgeng.

  • DSCF7605
  • DSCF7616
  • DSCF7624
  • DSC_0293
  • DSC_0357
 
 
 

FacebookTwitter RSS