Main menu

Sigit Widyonindito Siap Jadikan Kota Magelang Sebagai "Singapuranya" Jawa Tengah

Walikota Magelang, Sigit Widyonindito, membuka pintu investasi selebar-lebarnya kepada para investor atau penanam modal yang berkeinginan menanamkan modalnya di Kota Magelang.Meskipun kota kecil tetapi kota ini dinilai memiliki potensi investasi yang besar, terutama di bidang jasa.

"Kota Magelang adalah salah satu kota yang kecil, tak ada sawah, tak punya hutan, tetapi kita memiliki sektor jasa yang terus berkembang. Terlebih, posisi Kota Magelang yang cukup strategis, peluang investasi di sini cukup besar," ujar Sigit, Rabu (19/9/2018) usai membuka Magelang Investment Business Forum (Massif) 2018, di Hotel Atria, Kota Magelang.

  • DSCF7605
  • DSCF7616
  • DSCF7624
  • DSC_0293
  • DSC_0357

Sigit mengatakan, Kota Magelang memiliki letak yang strategis dengan kondisi lingkungan kondusif membuat wilayahnya layak dijadikan tujuan investasi.Terlebih ada rencana pembangunan bandara baru NYIA di DIY serta jalan tol Bawen-DIY membuat posisi Kota Magelang menjadi strategis.

Kami nilai layak untuk investasi di Kota Magelang.Terlebih saat ada bandara baru di DIY nanti, ada exit tol yang lewat Kota Magelang, membuat letaknya yang strategis" ujarnya.Lanjut Sigit, pihaknya meminta para investor untuk tidak ragu menanamkan modal di Kota Magelang.

Terlebih dirinya memiliki banyak program unggulan yang akan semakin memajukan daerah tersebut."Kami tengah merancang Kota Magelang menjadi Singapuranya Jawa Tengah. Saya juga tengah membangun Sport Center di Sanden. Kami harapkan dapat segera selesai dan dimanfaatkan oleh masyarakat Kota Magelang," katanya.

sumber : magelangkota.go.id

FacebookTwitter RSS